Selasa, 22 Maret 2011

59 Fact Of Bisma Karisma

Bisma punya beberapa fakta nih ,dari yang dia benci sampe yang dia suka.Cekidot guys :

  1. Bisma Karisma, Bandung 27 November 1990
  2. Anak ke 2 dari 2 bersaudara
  3. Punya kakak cewek
  4. Punya binatang peliharaan Monyet namanya Odoth
  5. Makanan kesukaan bisma adalah pecel dan cuankie. dan minuman kesukaannya adalah ice chocolate
  6. Suka koleksi jam tangan merk ripcurl, fosil dan nixon
  7. Agamanya islam
  8. Paling jago dance, apalagi breakdance. breakdance andalannya bisma adalah Headspin (dan pernah mendapat rekor muri karena berheadspin terbanyak dan termuda)
  9. Di Bandung punya band namanya @juicyluicyindo
  10. Bisma mengeluti dunia breakdance sejak kelas 5 SD
  11. Bisma pernah menjadi model merk pakaian Endorse by Spyderbilt International Cloth
  12. Bed cover Bisma bergambar bendera kebangsaan Amerika
  13. Bisma juga pernah ikut Belia Look di th 2006 dan keluar sbg runner up
  14. Bisma itu main rapper nya SM*SH
  15. Pernah gabung di Wannabe Dancer
    • Telunjuk kiri Bisma sedikit kepotong
    • Bisma Karisma, salah satu personil boyband SM*SH, harus kehilangan setengah jari telunjuk tangan kirinya akibat ulah geng motor.
      Tidak hanya itu, Bisma juga mendapati kepalanya bocor, telinga yang nyaris putus dan bekas luka mendalam lantaran terkena pisau.
      Musibah yang terjadi di Bandung tahun 2007 lalu itu memang menjadi mimpi yang sangat kelam bagi Bisma, bahkan seluruh keluarganya.
      saat itu Bisma hanya sedang melintas jalan dengan Motornya pukul sebelas malam & tiba" ia mendapat perlakuan yang sangat kejam tersebut.
      Usai terjadi kejadian itu,Bisma dilarikan ke Rumah Sakit . Baru setelahnya ia dipindahkan untuk mendapat pengobatan yang lebih maksimal.
      Bisma harus beristirahat total selama tiga bulan.Meski begitu ia mengaku tidak menyimpan dendam kepada orang" yang pernah menyakitinya. 
  16. Sebelum masuk Smash, Bisma sudah kenal dengan Rangga dan Rafael
  17. Dulu Bisma pernah dikerjain temennya yang bilang ke salah satu Belibers luar negeri, kalo Bisma itu mirip Justin Bieber dan hasilnya Belibers itu ngamuk parah. 
  18. Dia paling ga suka dingin, karena alergi sama dingin
  19. Bisma punya seekor monyet yg namanya Moghula Odoth
  20. Dia ga suka yang namanya buah Durian
  21. Dia ga suka sama yang namanya make up
  22. Bisma adalah anggota yang paling Jorok, karena jarang mandi
  23. Bisma itu orangnya cuek
  24. Bisma bercita-cita ingin menjadi sutradara
  25. Bisma paling ga suka debu dan di bohongin
  26. Bisma suka cewek yang cuek penampilannya
  27. Bisma ga suka cewek yang suka basa-basi
  28. Bisma suka cewek yang perhatian, pengertian, supel, setia, jujur
  29. hobbynya dengerin lagu, dimanapun dia berada headseat selalu nyantol di kupingnya
  30. Di SMASH bisma paling deket sama Reza
  31. Bisma suka warna hitam dan merah
  32. Di SMASH dia adalah orang yang paling doyan makan
  33. Kuliah di unikom Bandung jurusan Design grafis semester 5
  34. Bisma pernah ikut Let’s Dance yang ada di Global TV dan pernah meraih juara 1 di Let’s Dance dan juara 2 di Let’s Dance goes to Japan
  35. Bisma memang jarang balesin mention para fans nya. tapi dia selalu membaca mention mereka
  36. Bisma ga pernah lupa teks naskah setiap lagi syuting
  37. Bisma pacaran pertama kali saat SMP
  38. Bisma alumni SMA Angkasa Bandung
  39. Bisma adalah orang yang rajin sholat dan jarang meninggalkan nya :)
  40. Bisma paling ga suka sayuran
  41. Bisma bilang, kumis dan tangannya adalah bagian tubuh dia yang paling seksi
  42. Bisma sering menjadi juru bicara SMASH setiap kali di wawancarai
  43. Bisma beragama Islam
  44. Bisma pernah bergabung di B-FABB. itu adalah salah satu breakdance di Bandung
  45. Bisma ga punya Facebook, facebook dia sudah di de-active
  46. Bisma sangat suka dan ngefans sama Poppy Sovia
  47. kata sahabat2nya bisma. Dia itu udh keliatan talented dari dulu
  48. Dia sering cerita sm sahabat2nya kalo dia ga nyaman sm SB yg fanatik & malah jadi ngerugiin dia
  49. Waktu rambut bisma blonde, dia di ledek2in sm sahabat2nya. Sahabat2nya becandanya kuli sih 
  50. Sahabat2nya bisma pada bangga karena bisma udah sesukses ini  keep give your support for Bisma! 
  51. Bisma merasa SB yang fanatik mengganggu privasi dia
  52. Bisma kalo udh membaur sm sahabat2nya becandanya kuli 
  53. One united is the second family nya Bisma. Itu sebutan nama sahabat2nya bisma
  54. Bisma bisa gabung di One united karena dulu di temuin di jalan sm temen2nya 
  55. Waktu SMA dia ngewakilin sekolahnya untuk ikutan OZcoolschool. OZcoolschool itu kumpulan anak2 yg aktif di sekolah
  56. Pendapat temen2 bisma di bandung: orangnya baik, dewasa dan ga macem-macem 
  57. Kalau sudah kenal asik kok orangnya. Dan suka bercanda2 gituu
  58. Itu cuek karena belum kenal saja 

2 komentar:

  1. Akang Bismaaaa...
    I Need U....
    Mamang Ima...
    I ♥ U..
    Bisma Kharisma..
    I Heart U... :D

    BalasHapus